NIVEA STRAWBERRY SHINE LIPBALM

Nivea Strawberry Shine

What a nice Monday today ! Are you feeling the same ? Hari ini aku ngga ada niatan nulis blog, tapi karena lagi happy jadinya tadaaaa di post juga deh Nivea Strawberry Shine Lipbalm Review ini. Jadi ini seri  fruity shine kedua dari Nivea yg udah up di blog aku, sebelumnya aku bikin review Nivea Watermelon Shine Lipbalm. Check juga ya link nya di sini :


Nivea says that .. 

Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembapan yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.

Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar. ✔

Melembapkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak jojoba dan avocado. ✔

Bibir tampak cantik dan sehat seharian.


Packaging

Nivea Strawberry Shine Lipbalm

Kemasannya simple, warna merah doang trus warna putih bagian dalemnya. Kemasan Nivea lipbalm ini terbuat dari plastik yg ringan tapi kuat. Aku suka bawa lipbalm ini apalagi kalau lagi travel, karena bentuknya praktis trus ngga ribet. Bawa tas paling kecil pun masih muat, karena one little thing yg aku ngga bakalan bisa lepas adalah lipbalm. 


Ingredients

Ricinus Communis Seed Oil, Polyisobutene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Polydecene, Candelilla Cera, Butyrospermum Parkii Butter, Cera Microcristallina, Isopropyl Palmitate, Synthetic Wax, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Aqua, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Mica, Propylene Glycol, BHT, Aroma, CI 15985, CI 77891, CI 15850


Fragrance

Wanginya soft dan manis, aku mikirnya Nivea tuh selalu wanginya sweet as candy gitu. Apalagi tiap dipakai ke bibir bikin seneng aja karena maniiis. 

How to Use

1. Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik

2. Gunakan kembali setelah 6-8 jam

It depends on kondisi bibir, kalo aku ngga sampe 6 jam juga udah harus reapply lagi. Jadi paling lama kalo di bibir aku tuh cuma 3 jam doang. Aku juga suka pake lipbalm ini setelah pake lipstick atau tint dengan warna yg sama. 

Consistency

Consistency lipbalm ini light, ngga berasa berat di bibir. Enak ko ngga bikin bibir tebel tapi keliatan sehat trus glossy gitu. 


Results

Nah hasilnya di bibir aku warnanya lebih ke red orange, jadi bukan merah kaya warna kemasannya. Kalau diperhatiin emang warnanya lebih ke orange, karena strawberry  kan emang bagian dalemnya juga ngga merah banget kan, ada hint orange nya juga. Awalnya aku expect dia bakalan merah gitu, taunya engga. Tapi aku suka sih, walaupun aku ngga terlalu click sama warna orange untuk bibir atau untuk apapun. Tapi kalau lipbalm satu ini justru aku ngga masalah. 

Well karena udah pernah review seri watermelon shine, aku pengen share juga kalau kalian pengen beli harus pilih yg mana. Meskipun ngga pengen milih nih tapi aku prefer strawberry shine ini, karena warnanya lebih pop out dan aku ngerasa ini lebih glossy dan fresh. Entah sugesti di kepala aku yg kepikiran sour taste like strawberry atau apaan, tapi kalau tas aku ngga muat untuk dua lipbalm, so aku bakal bawa yg ini. Kalo misal muat dua mah yaudah aku bawa semua biar ngga berantem yakaaan hehe btw kalian pilih yg mana ?

Nett 5.5 ml

Okay then thank you for reading, see you!

xo

Rifka 


2 comments

  1. Wah mamaku juga pakai ini tapi yang original karena dia lebih prefer yang nggak ada warnanya. Memang kemampuan melembabkannya bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah, mama juga suka yaa :D kalo yg original aku suka pengen beli tapi tiap liat nggajadi mulu. Hehe masih suka distracted sama yg warna warni abisnya nih 😅

      Hapus

Hi, feel free to leave your comments here :)

Xo, Rifka Malik