DISNEY PRINCESS WET BRUSH LIMITED EDITION • RAPUNZEL

Wet brush mini Disney princess edition

New post alerts ! Aku mau share mini wet brush yg super cute dan ini edisi Disney Princess. Aku pilih Rapunzel, my all time favorite ♡ 

Buat yg punya masalah rambut rontok nih atau susah disisir, gampang kusut, males nata rambut apalagi kalau panjang suka lama kan? nah Wet brush bisa jadi solusi banget. Fyi sebelumnya rambut aku tiap sisir tuh pasti ada banyak helai yg jatuh di sisir hiks makanya happy banget setelah ganti pakai Wet brush, all great things happen! 


Wet brush says that .. 

Meet The Mini Detangler 

An on the go brush that helps hair stay strong and healthy ! The Mini Detangler gently loosens knots, on wet or dry hair, without pulling or snagging. The kinesthetic you use it, you’ll feel the difference, and never want to try another hairbrush again.

•Exclusive ultra soft Intelliflex bristles glide through tangles on all hair types with ease. 

•Minimizes pain and protects against split ends and breakage. 

•Let’s you brush with less force, so you can detangle with less damage to your hair. 

•Small size for convenient storage

45% less breakage 

55% less effoless

100% happier hair 

♡Trusted by stylists, loved by millions. 


Packaging 

Wet brush mini Disney princess edition

Mini Wet brush ini ada box dengan warna merah di bagian luar dan di dalem warna kuning. Trus warna putih juga buat bagian keterangan produk. 

Wet brush mini Disney princess edition

Bahasa yg ditulis ada berbagai bahasa, English, Italian, Spanish, French etc 

Design brush nya sendiri super cute dengan ukuran yg kecil trus karena Rapunzel warna ungu dress nya jadi brush nya pun warna ungu. Warna ungu ini tuh serius cakep banget dan ngga cuma itu aja, brush ini glittery kalau kena cahaya. Rapunzel nya juga cantik banget, I’m in love with this lovely Rapunzel brush so much ♡ 

Wet brush mini Disney princess edition

Ohya btw ada 7 Disney Princess edition.. nah selain Rapunzel, ada Snow White, Belle, Ariel, Cinderella, Aurora dan Jasmine. 


Results 

Mini Wet brush ini semua claimnya real dan beneran bagus banget buat rambut aku. No more hair fall dan kalau pun ada cuma satu dua aja dan itu normal banget. Dibandingin dulu tiap sisir helai yg jatuh suka banyak, sedih pisan. 

Wet brush mini Disney princess edition

Design nya cakep aku suka banget trus karena ini mini size jadi travel friendly dan bisa aku taro pouch yg kecil. 

Walaupun harganya a lil bit pricey tapi ini tuh worth to buy and worth the money ! Ngga bakalan lagi mau pakai sisir yg lama deh. 

Beneran effortless tiap sisir rambut berasa halus, kalaupun ada kusut ngga sakit sama sekali. Happy nih rambut aku pakai Wet brush yg cute ini. 

Ada juga versi yg besar atau original size untuk edisi Disney, selain Princess ada juga Mickey etc. Buat longer hair atau rambut yg tebel mungkin bisa beli versi original size nya biar lebih gampang. Tapi mini size pun oke oke aja di rambut panjang aku. 

Wet brush mini Disney princess edition

Ohya mini size ini juga bisa buat kids karena cute dan ukuran nya cocok buat anak anak, nah bisa jadi pilihan brush atau sisir buat adik kecil di rumah. Cobain deh they won’t complain kalau disisir pakai Wet brush ini. Aku sendiri ngerasain kalau dulu disisir suka sakit apalagi kalau abis copotin jepit rambut segala macem.  

I do love this brush, semua good points aku kasih dan ngga ada yg aku ngga suka. Ringan banget tiap sisir bahkan kaya ini beneran udah ? sampai aku coba lagi dan emang udah rapi. Plus sisir tuh pemakaiannya bakalan lama jadi ini bisa buat long term invest juga, beli sekali aja tapi rambut aku beneran happy. 

Trus setiap abis sisir kaya abis dari salon, karena halus dan rapi. Cobain deh, apalagi abis pakai conditioner atau hair mask. Meskipun rambut basah juga pakai Wet brush aman banget.

Click here to buy this cute little brush ~

Disney Princess Edition Wet Brush 

Okay thankyou for reading. See you then :)

xo 

Rifka



0 comments