NACIFIC ACNE CICA PLUS CLEAR CREAM

Nacific acne cica clear cream

Kalau ada brand Korea apalagi ada produk dengan kandungan Centella Asiatica, pasti deh pengen cobain. Soalnya pertama kali cobain Korean brand skincare dengan kandungan Centella Asiatica atau Cica dulu tuh kulit aku happy banget. Nah ini ada lagi K Beauty by Nacific yg ada kandungan Cica dan beneran ternyata aku suka. Yaaay Cica lovers or K Beauty enthusiasts you should give this one a try :) Okay baca dulu review lengkapnya ya.. 


Nacific says that ..

Acne Calming Care and Hydrating 

Acne Cream yg mengandung 7 macam Cica Complex untuk menenangkan masalah kulit kemerahan dan membantu melindungi skin barrier yg sensitive.


Packaging 

Nacific acne cica clear cream
Ada kemasan box warna pastel yg simple dan di bagian depan ada ilustrasi bunga atau daun. Keterangan yg ditulis mostly bahasa Korea cuma ingredients aja bahasa Inggris dan ada sticker bahasa Indonesia. 

Nacific acne cica clear cream
Kemasan Acne Cica Cream nya model tube dengan warna putih. Ada opened date nya juga buat diisi biar tahu Period of Opening nya udah berapa lama. Trus ada informasi yg ditulis semua bahasa Korea. 


Ingredients 

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Sodium Acrylates/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Glucose, Chlorella Vulgaris Extract, Cyclohexasiloxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Butylene Glycol, Fructose, Fructooligosaccharides, Polysorbate 80, Trehalose, Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Sorbitan Oleate, Sodium Phytate, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Tocopherol, Madecassoside, Ceramide NP, Chamaecyparis Obtusa Water, Centella Asiatica Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Centella Asiatica Root Extract, Saccharomyces Ferment, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid. 


Fragrance 

Cica cream ini ngga ada wanginya cuma kecium wangi ingredients atau produk nya aja. 


How to Use 

Ambil produk secukupnya dan oleskan secara lembut dan merata pada kulit wajah.

As acne spot cream : kasih di bagian yg ada acne, ratain pelan pelan ya. 

As sleeping mask : bisa dipakai di seluruh wajah untuk menenangkan kulit, sebagai sleeping mask atau moisturizer. 


Consistency 

Nacific acne cica clear cream
Cica cream ini tuh warnanya kaya air beras dengan teksturnya yg gel creamy tapi ringan. Cepet banget melt di kulit. 


Results 

Brand Korea ini salah satu favorit aku setelah cobain Special Discovery set nya. Nah ada lagi nih Cica Cream yg juga jadi must have ! Kulit sensitive, ada acne atau kering bakalan suka deh. Tapi ini bisa untuk all skin type ya, cuma karena kulit aku dry sensitive jadi aku ceritain sesuai pengalaman aku selama pemakaian. 

Aku beneran happy banget waktu ada acne di hairline tuh bisa sembuh semalem ngga merah trus beneran gone cuma 2 hari doang. Ini acne yg kecil baru muncul ya, tapi kalau acne yg gede bisa sampai 3 hari buat case aku. Ngga sakit sama sekali dan cream ini bikin acne cepet kempes juga sembuh tanpa bikin kulit jadi kering. Berasa lembab di bagian wajah setiap pakai, tapi cream nya tuh ringan banget. Mudah diratain dan bikin kulit yg merah merah juga jadi calm. 

Karena selain bisa untuk acne spot cream, Nacific Acne Cica Clear Cream ini bisa untuk sleeping mask atau moisturizer jadi multifungsi banget. Cream nya juga cepet kering di kulit dan kalau untuk acne aku suka reapply beberapa kali sesuka hati dan aman pisan. 

Love this Cica Cream a lot :)
You can buy Nacific Acne Cica Clear Cream here:

Nett 50 ml / 1,69 fl.oz 

Thankyou for reading, see you !

xo 

Rifka 

 


0 comments