FAVORITE DAILY MASK ! EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK

Eileen Grace

Bulan Mei ini hujan dateng hampir setiap hari. Nah kalau lagi hujan gini minum hot Jasmine atau Rose buds tea rasanya enak banget di badan. Aku juga paling suka wangi 2 jenis bunga ini. 

Ohya ngomongin soal Rose buds, aku mau share produk dengan kandungan Rose di skincare aku. Rose Jelly Mask by Eileen Grace namanya. Sebenernya ada 2 varian masker, tapi aku cobain yg Rose karena lagi sesuai sama yg aku butuhin. 

Jadi kulit aku tuh gampang banget keliatan dull trus cape apalagi sering begadang juga. Jadinya keliatan ngga fresh banget. 

Trus hasilnya gimana setelah pakai Rose Jelly Mask ini ? okaay baca dulu yuk :)


EILEEN GRACE says that.. 

“Taking care of your skin is more important than covering it up”

Moisturize Rose Jelly Mask can address uneven skin tone while improving the look of skin texture, for brighter and luminous complexion.


Packaging 

Eileen Grace

Rose Jelly Mask ini kemasannya jar bulet warna putih trus decorative color nya warna peachy πŸ‘ atau pastel.

Eileen Grace

Kalau  untuk bahasa yg ditulis di kemasan  bahasa Inggris, tapi ada sticker berbahasa Indonesia nya. 

Ada second lid yg bikin kemasan lebih aman supaya ngga mudah tumpah, trus udah dilengkapi spatula kecil juga. 


Key Ingredients 

Eileen Grace

•Bulgarian Rose Flower, menenangkan kulit iritasi, meredakan kemerahan, sebagai anti aging, kaya akan antioksidan, mencegah peradangan kulit, healing sunburn dan luka pada kulit. 

•Aloe Vera, sebagai antioksidan, melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat. 

•Hyaluronic Acid, memberikan kelembaban dan menghidrasi kulit, memperbaiki kulit dari wrinkle dan fine lines. 

•L Ascorbic Acid (Vitamin C), mencerahkan kulit, mengatasi permasalahan kulit kusam. 

•Centella Asiatica, anti inflamasi dan meredakan breakout. 


Ingredients 

Water, Carbonell, Propanediol, Acrylates / C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Honey Extract, Hyaluronic Acid, Triethanolamine, Chlorpenesin PPG-1-PPG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil Coceth-7, Rosa Gallica Flower Powder, Parfum, Ascorbic Acid, Aloe Vera Extract, Ruscus Aculeatus Root Extract, Hydrolyzed Yeast Protein Chondrus Crispus (Carrageenan) Extract, Butylene Glycol, Amonium Glycyrrhizate, Panthenol Escin, Centella Asiatica Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Sodium Hyaluronate.


Fragrance 

Wangi jelly mask ini sesuai namanya wangi bunga Mawar yg bikin sege. Jadi waktu kemasan dibuka wanginya kaya lagi sniff bunga Mawar yg basah kena air di taman bunga. The power of imagination hihi

Trus ada hint madu juga Aloe Vera yg sekaligus bikin mood jadi lebih calm.


How to Use

Rose Jelly Mask ini aku pakai setiap pagi sebelum skincare. Caranya tinggal ambil aja secukupnya dengan spatula yg udah ada di kemasan trus ratain di wajah. Tunggu selama 15-20 menit trus bilas dengan air sampai bersih. Nah kalau udah tinggal lanjutin pakai skincare berikutnya. 


Consistency 

Eileen Grace

Okay ini tuh texture nya jelly-like banget, kalau aja lupa nih ini masker siang siang rasanya pengen disendokin sambil nonton TV hehe πŸ˜„  Trus warnanya lebih ke warna orange bening dan ada serpihan kelopak bunga mawarnya juga. Jadi ini tuh kaya jelly ditaburin banyak banget serpihan bunga. 


Results 

Aku udah pakai Rose Jelly Mask ini sekitar 2 minggu dan fyi setiap pakai produk baru aku selalu stop dulu skincare aku beberapa hari trus baru aku cobain produk barunya. 

Nah di awal pemakaian aku tuh berharap banget bisa click sama produk ini meskipun ada khawatir dikit soalnya kulit aku pernah ngga cocok sama produk Rose mask juga Aloe Vera. Well ternyataaa, ngga ada reaksi negatif yg aku takutin sama sekali. Yahooooo 

Okay waktu pertama kali pakai rasanya  langsung nyessss di kulit, adem banget. Apalagi kalau tengah hari sebelum tidur siang. Mask ini bikin kulit jadi berasa calm, ada healing agent juga jadinya mood ikutan lebih calm. Cobain deh kalau lagi bete sambil pakai Rose Jelly Mask satu ini, biar mood balik oke lagi. 

Nah selain jelly texture dengan kandungan Aloe Vera yg bikin adem, ternyata ada favorite ingredient aku Centella Asiatica juga di dalemnya. Makanya ngga heran kalau bisa soothing and calming, juga bagus untuk kulit yg sensitive dan lagi kemerahan.

Bisa juga simpen di kulkas sebelum pakai biar makin berasa cooling sensation nya. Kalau aku cukup ditaro di kamar dengan AC aja udah berasa dingin. 

Selain itu wangi dari Rose flower nya ikutan bikin suasana hati jadi syahdu soalnya bukan wangi bunga yg nusuk hidung gitu tapi lebih soft dan gentle. 

Setelah bersihin wajah, hasilnya kulit jadi lebih plump, berasa lembab, enak banget dipegang keliatan sehat gitu. Trus lama lama beneran keliatan cerah. Ohya jelly mask ini bisa untuk mengatasi kulit yg bermasalah dengan acne loh, tapi karena aku ngga lagi ada acne jadinya aku ngga bisa share banyak. 

Tapi di kulit aku yg sensitive ini aman banget dan bisa healing merah merah di kulit. Texture jelly nya juga mudah diratain dan langsung melt di kulit tapi ngga sampai tumpah. 

Ohya mask ini tuh isinya beneran banyak waktu pertama buka sampai full ke second lid nya loh. Foto yg aku ambil di atas isinya udah berkurang banyak tapi masih keliatan penuh kan. Worth to buy buat yg suka pakai masker, karena bisa dipakai setiap hari. Yes ini aman dan boleh dipakai setiap hari. Ngga berasa harsh di kulit and it won’t strip the skin meskipun buat daily. 

Nah karena isinya banyak, kemasannya juga jadi gede dan lebih cocok dipakai di rumah bukan dibawa travel. Kecuali kalau mau dipindahin ke wadah steril yg lebih kecil. Selain itu udah ada spatula juga di kemasannya jadi lebih higienis untuk ambil isinya. 

Aku bakalan terus pakai mask ini karena happy banget akhirnya bisa pakai produk masker setiap hari tanpa khawatir kulit kenapa napa. Kulit aku juga jadi lebih fresh dan keliatan cakep setelah lebih terhidrasi dan bebas kemerahan. Plus nih ini tuh paraben free, alcohol free dan aman untuk Ibu hamil dan menyusui. 

Check di @eileengrace_indonesia untuk tau detail produk mereka yaa 

You can buy Rose Jelly Mask here : 

Eileen Grace Rose Jelly Mask

Aku saranin kalau mau coba produk ini liat di official shopee Eileen Grace soalnya suka ada harga promo. Jadi sisa budget nya bisa  buat jajan baso atau makeup 😍 


Nett 300 ml 

Okay then thank you for reading, see you ! 

xo

Rifka 


 



0 comments