SNP PREP SALIRONIC SERUM – SENSITIVE SKIN BESTIE

 

SNP Salironic Serum

Buat yg punya kulit sensitive kaya aku nih kalau cobain produk suka rada khawatir deh karena reaksi di kulit kadang suka langsung banget apalagi kalau muncul acne :’( trus masalahnya juga cari produk yg bisa kalahin acne tanpa bikin kulit sensitive sedih tuh harus extra effort nya. 

Nah beberapa waktu lalu aku sempet nemu  story temen aku, Zia, unboxing SNP Salironic series. Aku liat ada serum yg dibuat untuk sensitive skin dan cocok untuk yg lagi bermasalah sama acne, namanya SNP Prep Salironic Serum akhirnya sekarang aku cobain juga.

Trus hasilnya gimana setelah cobain Salironic Serum by SNP ini ? okaay baca dulu yuk review lengkapnya..


SNP says that.. 

Salironic Serum fights against acne and blemishes for a luminous complexion. 

Serum dengan kandungan BHA, Squalane dan 5 jenis Hyaluronic Acid untuk menenangkan kulit sensitive sekaligus memberikan hidrasi yg cukup untuk kulit. 


Packaging 

Salironic Serum ini kemasannya botol dengan warna ungu transparent dan tutup flip warna putih. 

Ada box warna putih plus warna ungu atau lilac ? warnanya pastel gitu minimalis juga design nya Korean style.


Ingredients 

Water, Glycerin, Butylene Glycol, 1,2 Hexanediol, Houttuynia Cordata Extract, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin,  Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA,Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrogenated Lecithin, Squalane, t-Butyl Alcohol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Diospyros Kaki Leaf Extract, Vitis Vinipera (Grape) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Phytosphingosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid. 


Fragrance 

Awal botolnya aku buka, waktu buka segel, wangi serum nya tuh ada hint wangi buah dikiiit.. Kalau diperhatiin bagian ingredients aku liat emang ada kandungan anggur πŸ‡ trus aku mikir apakah karena ada anggur nya jadi warna kemasannya ungu ya ? hehe 

Nah trus dipakai wanginya ngga kecium karena emang ngga ada kandungan fragrance juga jadi wangi yg di awal cuma wangi dari ingredients serumnya aja. 


How to Use

Setelah bersihin wajah trus pakai toner nah ambil serum ini secukupnya dan ratain di wajah. Aku pakai serum ini 3x seminggu karena wajah aku lagi kering. Kalau untuk kulit yg oily bisa coba lebih sering ya karena Salironic Serum ini aman untuk dipakai setiap hari. 

Ohya boleh dipake bumil dan busui juga karena kandungan BHA nya tuh kurang dari 2% 😊


Consistency 

Salironic Serum satu ini unik karena warna botolnya ungu jadi keliatan kaya serumnya yg ungu padahal tuh warnanya bening trus kan botolnya transparent jadi keliatan ada gelembung² di dalem serumnya. Kalau tekstur serumnya keliatan kaya gel tapi waktu ditetesin tuh cukup runny dan gampang banget diratain. Ringan di kulit. 

Nih liatin deh serumnya bening trus ada gelembung nya kecil². 


Results 

FYI dulu nih kulit yg sensitive tuh ada yg sensitized juga, jadi kalau sensitive emang bawaan nah tapi kalau sensitized skin itu bisa karena faktor eksternal ya. Trus kalau aku termasuk sensitive skin kena apa dikit bisa gatel, pegang cabe bisa panas lama banget, kena detergen juga ngga enak kulitnya .-. dan yg jelas keliatan urat² di kulit warna warni.

Jadi kalau lagi merah merah wajah aku juga keliatan, nah pakai serum ini meskipun ada kandungan exfoliator tapi tetep aman untuk kulit aku. Texture nya juga mudah diratain dan langsung melt di kulit, trus di kamar lagi nyalain AC  serumnya jadi berasa dingin loh di kulit bikin adem. 

Selama pemakaian 2 minggu aku ngga ngerasa ada reaksi yg negatif di kulit, ngga bikin kulit breakout atau kering atau pedih. Ringan banget ngga berasa apa apa dan kulit juga jadi lembab halus. Besok paginya berasa jadi bersih. Ohya jangan lupa selalu pake sunscreen, karena meskipun serum ini gentle tapi tetep termasuk exfoliator juga. 

Kalian bisa follow @snpofficial.id untuk tau detail produk mereka yaa, kalau lagi ada promo atau new products biar ngga ketinggalan infonya plus suka ada giveaway loh.

Ohya bisa check ke marketplace SNP nih :

Shopee 

https://shopee.co.id/snpofficialshop

Tokopedia 

https://www.tokopedia.com/snpofficialstore

Lazada 

https://www.lazada.co.id/shop/snp/

JD.ID

https://www.jd.id/search?keywords=snp


Nett 110 ml 

Okay then thank you for reading, see you !

xo

Rifka


 



0 comments