PREMIUM & UNIQUE ROOM SPRAY - JIYUU SCENT

 

Jiyuu scent premium room spray

Who loves pleasant smell ? Meeee or everyone I guess. Wangi yg khas, beda, dan bikin mood jadi bagus tuh udah jadi bagian dari everyday life kita. Ya ngga si ? 

Nah aku mau share nih kali ini aku punya produk wangi wangian buat ruangan dan wanginya bisa dibilang special juga unique, namanya Jiyuu Scent Concentrated Room Spray.

Pertama kali tau ada room spray namanya Jiyuu tuh aku langsung excited buat cobain. Alasannya bisa dibilang random dikit, jadi aku ada favorite character di manga namely Jiu.

Emang cobain hal baru buat aku sering banget karena hal yg ngga biasa hehe tapi aku seneng jadinya ada aja hal baru yg related dengan apa yg aku suka. 

Okay then kaya gimana detail Jiyuu Scent ini baca dulu yaaa 


Jiyuu says that .. 

Scent is the first thing people notice when they enter a home. 

Menyegarkan ruangan secara instan dan tahan lama. 

Varian Jiyuu scent untuk Classic Edition tuh ada 6, they are :

● Forest Woody [ Pine wood, Eucalyptus ]

● Wild Lavender [ Lavender, Lemon ]

● Harvest Berry [ Berries, Woody ]

● Red Rose [ Rose, Neroli ]

● Lemonade Sunshine [ Citrus, Tropical ]

● Juicy Pink [ Grapefruit, Orange ]


Packaging 

Jiyuu scent premium room spray

Kemasan Jiyuu scent ini bentuknya botol dengan spray dan warna kemasannya gelap. Tutupnya secure banget dan panjang juga jadi ngga bakal khawatir tumpah. Trus kesan premium nya makin berasa setiap pegang kemasannya yg terbuat dari kaca. Ohya sticker yg nempel juga warna nya gelap dengan nuansa marble. Keterangannya ditulis dalam bahasa Inggris.

Jiyuu scent premium room spray

Trus ini tuh handy bisa banget dibawa ke mana aja karena ukurannya bisa masuk pouch kecil. Tapi emang harus hati hati kalau dibawa travel karena kemasan kaca kan fragile kalau sembarangan taro. 

Jiyuu scent premium room spray

Selain itu kalau beli Jiyuu scent ini ada lovely box nya juga dan kemasannya cantik masih dengan nuansa marble tapi warnanya putih. Jadi deh lengkap kan black and white in marble nuances. They're my favorite colors anyway 


Ingredients 

Jiyuu scent concentrated room spray menggunakan premium fragrance oil yg diracik khusus dengan wangi yg unik dan original.


Fragrance 

Jiyuu scent premium room spray

Juicy Pink

Floral • Fruity • Sweet

A blend of fresh grapefruit and sweet orange with a hint of powdery scents.

Jiyuu scent premium room spray

Harvest Berry 

Fruity • Woody • Fresh

Sweet and fresh berries combine with a calming woody and balsamic aroma.


How to Use 

Room spray satu ini gampang banget cara pemakaiannya, tinggal spray aja beberapa kali di ruangan dan kalau di kamar aku suka spray di bawah AC langsung. 

Jiyuu scent premium room spray

Kalau di kamar nih aku cukup spray 3-5x aja dan wanginya bisa tahan sampai 5 jam. 

Trus Jiyuu scent ini bisa dipakai untuk semua ruangan, bisa untuk bathroom, dapur, ruang tamu, ruangan yg terbuka juga kalau mau wangi. Taman belakang rumah atau teras rumah misalnya kalau lagi ngumpul sama keluarga. 

Kalau ruangan yg lebih gede bisa spray sampe 7x biar lebih awet wanginya. Aku ngerasa setiap spray itu bisa tahan sampe 1 jam, tapi sesuai ukuran ruangan juga ya. 


Consistency 

Jiyuu scent ini tuh oily tapi ngga thick, jadi emang terbuat dari fragrance oil kan. Aku sempet kena spray ke tangan dan berasa dingin di kulit, trus wanginya nempel banget. Walopun udah dikasih air masih wangiiii 


Results 

Jiyuu scent premium room spray
Happy banget discover room spray baru yg unik dan wanginya aku suka. Trus karena kemasannya yg handy dan elegant Jiyuu scent ini bisa buat pemanis ruangan aka home decor property. 

Well, aku prefer room spray tuh karena menurut aku -yg ngga suka ribet- lebih praktis dan memudahkan banget. Kalau abis masak apalagi, soalnya kamar aku di belakang deket sama dapur jadi wangi masakan udah pasti masuk ke kamar. Nah wangi wangi bahan masakan kaya daging, bumbu bumbu yg sedap pada masuk kamar bikin wanginya jadi ngga sesuai kan. Pake Jiyuu helpful banget bikin wangi di ruangan jadi fresh lagi. 

Buat aku lebih aman ngga takut tumpah atau ngga khawatir soal api juga. Aku parno kalau soal api, jadi candle yg wangi wangi walaupun hits tuh belum pernah pengen buat cobain padahal kadang suka naksir hehe. Preference aja ya ini mah, aku nya aja yg parno sama api. Tiap masak aja kompor beberapa kali aku check lagi udah mati belom, sampai balik balik dapur mulu. 

Okay next, dari semua varian aku pilih yg ada fruity nya karena emang aku suka wangi yg fresh, manis trus Harvest Berry sama Juicy Pink tuh suits me best. Keduanya ada wangi manis, buah juga ada calming scent nya. Tapi wanginya  unik beda dari yg lain. Juicy Pink tuh wanginya kaya lagi masuk ke florist shop yg juga ada fruit basket nya. Pertama kali cium wanginya langsung manis perpaduan bunga sama buah. 

Nah kalau Harvest Berry wanginya fresh dan manis juga bikin calm, kaya lagi ada di outdoor cafe atau di tengah kebun buah yg teduh dan ada wangi manis Berry, wangi pohon, wangi angin hehe sukaa banget. 

Aku jadi penasaran sama wangi varian lainnya, tapi galau deh kalau beli lagi, pengennya Harvest Berry sama Juicy Pink terus hihi 

Ruangan yg wangi buat aku penting banget bikin mood jadi oke, kalau happy makin happy kalau bete jadi better. Apalagi room spray ini wanginy gentle di hidung, ngga nusuk dan ngga too much. Kalau kata anak sosmed wanginya tuh sopan.

Ohiya aku jadi kepikiran kalau aja ada house warming atau acara keluarga nih Jiyuu scent ini bisa jadi option buat gift soalnya packaging nya bagus. It comes with a pretty box dan kemasan botolnya juga premium. They'll love it for sure, apalagi wanginya juga unik bikin penasaran ini wangi apaan. Udah gitu worth to buy soalnya affordable dan hemat, isinya awet dengan fine mist model. Jadi ngga bakal bocor gitu walaupun suka spray and spray mulu.

Aku liat di Instagram Jiyuu juga suka ada hampers special edition loh, jadi bisa banget buat referensi kalau mau kasih hadiah. 

Nah buat yg pengen cobain room spray ini udah ada di e commerce, Shopee juga Tokopedia. Aku kasih aja ya referensi beli nya.

You can buy Jiyuu scent here : 

Shopee : Jiyuu Scent

Instagram : Jiyuu.scent

Tiktok : Jiyuuscent

Whatsapp : 0812 2811 5729


Nett 1.6 Oz/ 48 gr

Okay then thank you for reading,  see you !

xo 

Rifka




0 comments