THE BODY SHOP BRITISH ROSE MASK

The Body Shop British Rose Mask
Whats up there? 

Kali ini aku bikin review mask lagi nih, dan mask ini adalah salah satu favorit aku dengan kulit sensitive yg lebih rewel dari kulit normal. Yup sensitive skin is hard to take care than the normal one. Kalau pakai skincare atau kosmetik yg ngga cocok dikit aja udah bakal merah merah, berasa panas, bruntusan sampai break out. Apalagi nyobain produk baru, harus bener bener check ada ingredient yg memicu kulit jadi rewel atau engga. Kalian ada yg gitu juga ngga si ?

The Body Shop British Rose Mask

Okay then The Body Shop emang uda terkenal banget dengan produk produk andalannya untuk merawat wajah dan tubuh. Termasuk mask nya dalam rangkaian British Rose ini.. 

The Body Shop says that ... 

British Rose Fresh Plumping Mask adalah masker wajah yg mengandung perpaduan essence dan kelopak bunga mawar asli dari Inggris, rosehip oil dari Chile, dan Community Trade organic aloe vera dari Meksiko. Membantu membuat kulit wajah terasa lebih halus, lembab, dan tampak lebih segar.

Terinspirasi oleh ritual mandi bangsa Eropa, masker ini 100% vegan. Diformulasikan tanpa parabens, paraffin, silikon dan minyak mineral. Melembabkan kulit sehingga terlihat halus, muda dan menambah cahaya kulit Anda. Cocok untuk facial di rumah.

Packaging

The Body Shop British Rose Mask
Mask ini ada boxnya warna abu abu dengan keterangan juga di sana, dan ada beberapa bahasa termasuk Inggris juga Indonesia.

The Body Shop British Rose Mask
Jar nya sendiri terbuat dari kaca and it's so elegant dengan warna hitam. Ada tulisan body shop nya warna rose pink gitu as you can see. Setelah itu ada second cover nya juga untuk memastikan ini higienis ya kan.

Ingredients

Aqua, Glycerin, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-32, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Alcohol Denat., Phenoxyethanol, Carbomer, Rosa Gallica Flower Powder, Parfum, Sodium Hydroxide, Caprylhydroxamic Acid, Rosa Canina Fruit Oil, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Disodium EDTA, Rose Extract, Benzyl Salicylate, Menthoxypropanediol, Limonene, Citronellol, Geraniol, Alpha-Isomethyl Ionone, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, CI 14700.

How to Use 

Bersihkan wajah setelah menggunakan make up,  kemudian usapkan masker pada wajah dan leher jika diperlukan. Diamkan selama 5-10 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.

Apply nya gampang bisa pakai brush atau tangan langsung, kalau aku prefer pakai tangan karena bisa rasain banget lembutnya mask ini sambil kasih massage ke kulit wajah juga. 

Consistency

The Body Shop British Rose Mask
Mask ini tuh kalau diliat mirip sama selai strawberry, karena ada rose petal nyaa jadi mirip kali ya. Warnanya bening kecokelatan, lembut banget dipegangnya. 

Fragrance

Wanginya calming di kulit, dan memang harum mawar banget buat yg ngga  terlalu suka wangi wangian mask ini cocok deh, karena emang berasa soothing aromanya. Pertama kali buka jar nya kecium banget aroma mawar, tapi abis di apply lama lama wanginya hilang. 

Results

Mask ini beneran bisa bikin kulit terasa lembut juga melembabkan. Bagi yg punya kulit sensitive ini recommended untuk jadi salah satu produk dalam skincare kalian. Karena memang bahan bahan yg digunakan diklaim menggunakan bahan terbaik juga mask ini disebut vegan friendly. Penggunaan rutin bagus untuk mendapatkan efek kulit lebih cerah dan lebih plumpy as it claims. Setiap abis selesai maskeran rasanya pipi juga lebih kenyal jadi pengen dicubitin. 

Well, I do love this mask.

Nett 75 ml 


Thank you for reading, see you !

xo 

Rifka

0 comments