SNP PREP CICARONIC SERIES – SENSITIVE SKIN MUST HAVE

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Buat skincare lover dan yg punya kulit sensitive kaya aku nih pasti udah ngga asing deh sama Centella Asiatica atau Cica 🍀Yup Centella tuh kalau buat aku jadi one of favorite ingredients kalau lagi pilih produk dan aku happy banget bisa share Cica series punya Korean brand satu ini. Okay ini aku ada SNP Cicaronic Toning Essence dan Cleansing Foam, combo buat sensitive skin yg harus banget dicobain. 

Well, yuk baca dulu review lengkapnya..

•SNP CICARONIC TONING ESSENCE 

SNP says that.. 

Cicaronic Toning Essence provides full hydration with mild-based formula and soothes sensitive skin while maintaining skin balance. 

Toning Essence dengan formula Hypoallergenic untuk kulit sensitive agar kulit terlihat lebih segar dan bersih, serta dapat menenangkan dan mengembalikan kelembaban kulit.


Packaging 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Cicaronic Toning Essence ini kemasannya botol dengan warna hijau transparent dan tutup flip warna putih. Kemasan khas SNP Prep nih botolnya begini. 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Ada box dengan warna dominan putih plus hijau yg identik dengan Centella Asiatica. Semua keterangan produk udah ada lengkap di kemasan box nya mulai dari ingredients, manfaat produk, how to use dll dalam bahasa Inggris dan Korea. Tapi ada sticker tentang produk dalam bahasa Indonesia juga.

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner


Ingredients 

Water, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycereth-26, 1,2-Hexanodiol, Propanediol, Glycereth-25 PCA Isostearate, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Diphenyl Dimethicone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Triethylhexanoin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Panthenol, Polyglyceryl-10 Oleate, Biosaccharide Gum-1, Hydrogenated Lecithin, Hyaluronic Acid,  Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Fragaria Vesca (Strawberry) Leaf Extract,  Chamomilla Recutita, (Matricaria) Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Origanium Majorana Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract,  Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Leaf Extract, Fragrance.


Fragrance 

Kalau baca ingredients toning essence ini tuh ada fragrance tapi di bagian paling akhir, jadi kandungan nya paling dikit. Nah kalau dipakai ada wanginya ngga ? menurut aku wanginya subtle banget dan di awal pakai aja berasa ada trus lama” hilang. 


How to Use

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Setelah bersihin wajah trus pakai toning essence ini sambil tepuk lembut ke kulit. Bisa langsung apply dengan tangan atau aku juga suka pakai kapas. Bisa beberapa kapas yg tipis buat CSM an atau kapas yg dikit tebel satu aja trus usapin pelan ke seluruh wajah. 


Consistency 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Toning Essence ini teksturnya watery dan light banget, kalau diliat dari kemasan warna essence nya kaya air beras. Tapi kalau dituangin warnanya keliatan lebih bening.


Nett 220 ml 


•SNP CICARONIC Cleansing Foam 

SNP says that.. 

Cicaronic Cleansing Foam gently cleanses skin without stripping away essential moisture. 

Cleansing Foam yang diformulasikan untuk kulit sensitive dengan kandungan Centella Asiatica dan 3 Hyaluronic Acids,  untuk melembabkan dan menenangkan kulit  lelah dan iritasi.


Packaging 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Kemasan Cicaronic Cleansing Foam ini tube dengan warna hijau dan putih trus ada box dengan warna yg sama. 


Ingredients 

Water, Myristic Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Palmitic Acid, Cocamidopropyl Betaine, Butylene Glycol, Sorbitol, Potassium Benzoate, Sodium Chloride, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arachidic Acid, Lauric Acid, Melia Azadirachta Leaf Extract, Coptis Japonica Root Extract, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Panthenol, Fragaria Vesca (Strawberry) Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Propanediol, Centella Asiatica Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Dextrin, 1,2-Hexanediol, Anastatica Hierochuntica Extract, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin,  Madecassoside, Thymus Vulgaris (Thyme) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Origanum Majorana Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Fragrance. 


Fragrance 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Cleansing Foam ini juga ada fragrance di bagian ingredients paling akhir, nah kalau apply di wajah wanginya dikit kecium kaya wangi bunga atau daun yg calming gitu. 


How to Use

Ambil cleansing foam secukupnya di tangan trus basahin dengan air sambil diratain dan berbusa baru deh apply ke wajah, usapin pelan dengan gerakan melingkar dan bilas sampai bersih. 


Consistency 

SNP Cicaronic Cleansing Foam and Toner

Waktu aku liat tekstur nya tuh kaya solid banget tapi kalau udah dipakai cleansing foam ini creamy dan lembut di kulit. 


Nett 180 ml 


Results 

Firstly, cleansing foam nya aku suka karena beneran creamy dan lembut di kulit, mudah dibilas juga setelah nya wajah berasa bersih dan ngga bikin iritasi. Feeling clean and normal, trus wanginya juga unik aku suka. Waktu dibilas juga gampang bersihin foam nya. 

Kalau toning essence tuh aku suka apply beberapa layer untuk bikin kulit jadi lembab karena super ringan di kulit  Trus kalo lagi kering banget aku suka pakai metode CSM untuk pipi, dahi sama dagu. Non sticky juga jadi berapa layer pun kulit aku baik” aja, ditimpa lagi serum atau moisturizer juga oke. 

Ngga ada reaksi yg bikin kulit sensitive khawatir ko, semua aman kulit berasa normal dan sehat yaaaay 

Apalagi kalau ada Centella Asiatica jadi key ingredients tuh emang paling juara buat kulit aku, mana ada Hyaluronic Acid juga untuk melembabkan dan repairing kulit. Sesuai claimnya, both toning essence juga cleansing foam that repairing, soothing, moisturizing and mild tuh semua yg dibutuhin pemilik kulit sensitive.. 

Anyway karena ini tuh aman buat kulit sensitive menurut aku juga bisa untuk all skin type, tapi aku belum tau hasilnya kalau lagi ada acne. Selama pemakaian kulit aku lagi ngga ada acne dan setelah pemakaian juga ngga bikin breakout. 

Both SNP Cicaronic series ini bisa jadi staple skincare buat kulit sensitive aku. Karena kalau lagi iritasi dan cranky kulit tuh butuh yg ngga macem” produknya. Worth the price juga isinya tuh ngga dikit. Walaupun kemasan full size gini emang ngga terlalu travel friendly tapi kalau udah suka mah wajib dibawa ke mana mana. 

Kalau mau update produk SNP, promo atau new products biar ngga ketinggalan infonya follow deh @snpofficial.id psst suka ada giveaway juga loh. 

Ohya bisa check ke marketplace SNP juga nih :


Shopee :

https://shopee.co.id/snpofficialshop

Tokopedia 

https://www.tokopedia.com/snpofficialstore

Lazada 

https://www.lazada.co.id/shop/snp/

Tiktok

https://www.tiktok.com/@snpofficial.id?lang=en

Okay then thank you for reading, see you !

xo

Rifka 



0 comments