WARDAH SEAWEED CLEANSING MICELLAR WATER


Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Banyak banget yaa sekarang nih segala macem micellar water juga makeup remover yg bertebaran. Nah aku udah cobain beberapa yg gampang dicari di minimart, trus dari semua yg udah pernah aku cobain salah satunya Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini adalah favorite aku. 

Sebelum aku kasih tau alasannya, ini udah botol kesekian yg aku beli loh. Karena emang aku cocok sama micellar water ini, jadi udah ngga inget sebanyak apa pernah beli. Well sebenernya Wardah tuh aku suka produk-produk nya, walopun ada beberapa yg ngga cocok di kulit aku sampe pernah breakout ngga kelar. 

Tapi micellar waternya ini terbaik menurut aku. Let's find out why..


Wardah says that .. 

Tanpa bilas. ✔

Cukup sekali usap, wajah tampak bersih seketika tanpa bilas.

Membersihkan make up dan wajah. ✔

Praktis, ringkas dan efektif, produk ini cocok untuk membersihkan make up on the go. 

Balancing Seaweed + Cucumber Extract ✔

Ekstrak rumput laut dan ekstrak mentimun yg dikenal membantu mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit normal. 

Multiaction Formula ✔

Formulasi khusus multiaksi untuk membersihkan dan mengangkat make up sekaligus melembutkan sejak pertama kali usap tanpa rasa berminyak. 

Bio Cleansing Active

Bahan aktif pembersih dari bahan minyak zaitun mampu bersihkan kulit dan makeup secara lembut dan cocok untuk segala jenis kulit. 

For all skin type ✔


Ingredients

Aqua, PEG-6 Caprylic / Capric Glycerides, Propanediol, PEG-7 Olive Glycerides, Propylene Glycol, Phenoexyethanol, Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Cucumis (Sativus) Fruit Extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Biosaccharide Gum-2, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate.

Packaging

Kemasannya simple, warna bening transparent dan ringan banget. Enak sih buat travel, bisa masuk ke pouch kecil juga. Tutupnya bentuk flip top jadi aman ngga pernah aku alamin bocor kalau dibawa pergi. 

Fyi - botol yg aku pakai foto tuh udah hampir habs isinya. 

Fragrance

Aku ngga nyium ada wanginya sih, enak aja tanpa wangi artificial jadi berasa friendly juga ke kulit wajah. Cuma ada wangi alami dari zaitun menurut aku.

How to Use

Tuangkan produk pada kapas, usapkan pada wajah dan leher. 

Aku suka pakai ini setelah bersihin wajah dengan cleansing balm / oil, atau bisa langsung bersihin pakai ini. Tergantung mood juga, tapi sering pakai micellar water langsung sih. Enak abisnya bersih tanpa bikin perih. 

Consistency

It's micellar water so you already guess it right, it's watery hehe 

Jadi ini seperti air aja, ngga ada tambahan propolis atau madu yaaa 😅 yakaliiiii

Results

Semua klaim yg dikasih Wardah aku setuju, udah aku kasih tanda checklist juga yg berarti oke. Pertama kali coba dulu langsung jatuh cinta sih, enak banget beneran lembut ke kulit. Karena pernah aku cobain micellar water lainnya yg berasa ada tingling nya gitu, so it wasn't the one I need. Ohya ini free from paraben, alcohol dan fragrance jadi makanya aku suka banget. Udah pasti aman buat kulit yg sensitive sekalipun.

Micellar water ini bikin kotoran di wajah, minyak juga makeup bisa keangkat dengan bersih, tapi tetep ya harus cuci muka mau ngerasa bersih gimana pun cuci muka itu wajib. 

Nett 100 ml 


Thank you for reading this, see you!

xo

Rifka

0 comments