LIP LAPIN STRAWBERRY KISS AND MARSHMALLOW LIP SCRUB


Lip lapin strawberry kiss lip balm

Udah pada tau belom Lip Lapin ? Jadi ini tuh produk lokal dan produk nya terbuat dari bahan yg natural. Trus varian produk nya banyak ada scrub varian green tea, banana, bubble gum, strawberry, caramel etc  dan balm nya selain strawberry ada yg rose, cocoa juga classic.

Lip lapin strawberry kiss lip balm
Waktu puasa kemaren bibir aku kadang kering dan bikin males pakai lipstick atau liptint. Nah ini lip balm sama scrub nya ngebantu banget kasih warna alami ke bibir dan bikin bibir lembab. 

Packaging

Lip lapin strawberry kiss lip balm
Strawberry kiss tinted lip balm

Kemasannya dalem jar bulet kecil dengan warna silver, ini unik si untuk jenis lip balm menurut aku. Nah ada keterangan di sticker bagian atasnya, kalau expired date ada di bagian bawah. 

Marshmallow lip scrub

Kemasannya beda sama lip balmnya. Kalau ini bentuk jar plastik bening dan putih. 

Ingredients

Strawberry kiss tinted lip balm

Terbuat dari jojoba oil, shea butter, vitamin E oil dan coconut oil. Infonya tidak mengandung petroleum jelly dan 100% natural.

Marshmallow lip scrub

Kalo scrub nya terbuat dari honey, sugar dan ada coconut oil. 

Consistency

Strawberry kiss tinted lip balm 

Balm ini lembut banget dan aku suka taro kulkas jadinya dia padat gitu consistency nya. Kalau dibiarin aja di ruang biasa padahal udah ber AC balmnya bisa jadi lebih cair. 

Tips aku lebih baik kalau ngga dipakai taro kulkas aja biar awet. 

Marshmallow lip scrub

Mengandung gula dan madu, scrub ini lembut dan nempel banget ke kulit. Walaupun ada gula yg bertekstur tapi tetep berasa lembut. Malah pengen banget dimakan karena wangi nya maniiis banget .. 

Fragrance

Kalau biasanya aku aga perhatian soal fragrance untuk produk wajah, nah untuk produk lipcare ini aku sukaaaa banget wanginya. Lip scrub nya wangi kaya marshmallow beneran pengen dicobain. Lipbalm nya juga aku suka wanginya soft tapi fresh gitu. 

How to Use

Strawberry kiss tinted lip balm (3 in 1 lipbalm)

Karena dalem jar, jadi ambilnya harus dengan jari. Kecuali mau pakai kuas juga bisa. Tapi aku suka pakai tangan si, cuma harus pastiin udah bersih dan higienis yaa.

Plus ini tuh balm multifungsi ngga cuma lipbalm doang tapi bisa jadi tinted balm yg memberi warna ke bibir, udah gitu bisa jadi blush on yg kece karena warnanya bagus. Nempel banget kalau ke pipi trus warnanya natural. Ohya tenang aja aman ko, ngga bikin break out atau ada efek anehnya. Jadi emang ada juga keterangan nya bisa jadiin blush on. 

Marshmallow lip scrub

Kalau scrub nya tinggal diolesin ke bibir trus diemin beberapa menit, aku suka aga lama lama sambil pake masker. Sesuai keinginan aja si, bisa bentar bisa lama. 

Results

Lip lapin strawberry kiss lip balm
Lipscrub nya aku suka selain karena wangi dan lembut, juga bisa bikin bibir beneran keliatan sehat. Trus ditimpa lagi sama lipbalm nya udah deh langsung bikin warna bibir  pink alami. 

Btw sebelum pakai lip balm Lip Lapin ini aku masih suka pake lip balm lain punya aku, biar bisa bikin bibir lebih lembab. Karena entah kenapa kalo cuma pake ini kadang masih suka kering di bibir. 

Kayanya sih karena aku banyak ngomong dan kurang minum makanya butuh lipbalm yg extra lagi biar tetep lembab. 

Nett

Marshmallow lip scrub : 15 gr
Strawberry kiss tinted lip balm : 10 gr


Walaupun ini kecil kecil tapi awet pisan, aku aja udah pakai lip balm ini selama dua bulan untuk bibir dan blush tapi masih banyak banget isinya.

Lip scrub nya juga sama, awet banget. Apalagi aku pakai cuma seminggu 2-3 kali tiap malem waktu lagi maskeran. Tiap bibir aku lagi kering aku pakein scrub ini tuh berasa lembut halus dan bisa hilangin dead cells nya. 

Menurut aku ini produk lokal yg okeee, worth to buy selain karena terbuat dari bahan alami, harganya terjangkau, dan awet untuk beberapa bulan, hasilnya juga bagus. 

Okay then thank you for reading, see you!

xo

Rifka 

0 comments