THEFACESHOP RICE WATER BRIGHT FOAMING CLEANSER

The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser

Hi Korean skincare lover :D lagi cari cleanser yg foamy, gentle dan bisa bersihin kulit sekaligus mencerahkan? Nih aku mau share Korean cleansing foam by The Face Shop yg claim nya bisa bersihin wajah tapi tetep bikin lembab, cerah plus ngga bikin iritasi. Ini tuh Rice Water Bright Foaming Cleanser dari Rice Water series nya jadi ada beberapa rangkaian produk dengan Rice Water. Okay then let’s go ! 


The Face Shop says that ..

A brightening foam cleanser containing rice water that makes the skin soft and bright. Rice water cleanser is enriched with various vitamins and minerals that gently moisturizes the skin with it’s rich, dense foam. 

It’s creamy and cushiony texture eases handling and moisturizing ingredients leave skin feeling hydrated after cleansing by minimizing moisture loss. 


Packaging 

Kemasan Rice Water Cleanser ini warna pastel dengan ilustrasi padi dan di bagian belakang ada informasi yg ditulis semua dalam bahasa Korea. Ohya kalau beli online ada segel plastik nya ya. 


Ingredients 

Water/Eau, Glycerin, Stearic Acid, Myristic Acid, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Ceteareth-20, Cocamidopropyl Betaine, Silica, Disodium Cocoamphodiacetate, Cocamide Mea, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Oryza Sativa Rice Bran, Oryza Sativa Rice Extract, Oryza Sativa Rice Bran Oil, Sodium Lauryl Sulfate, Hexylene Glycol, Parfum/Fragrance, Sodium Chloride, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Hydroxypropyl Methyl Cellulose, Theobroma Cacao Cocoa Extract. 


Fragrance 

Rice water cleanser ini tuh ada wanginya yg soft dan khas Rice water line punya The Face Shop. 


How to Use 

Ambil produk secukupnya trus usap secara lembut dan merata pada kulit wajah sambil massage pelan. Saran dari brand dibilas dengan air hangat, tapi aku suka pakai air suhu normal aja hhe 


Consistency 

The Face Shop Rice Water Cleanser

Cleanser ini tuh warnanya putih sesuai key ingredients dari rice aka beras dengan teksturnya yg creamy tapi ringan. Cepet banget melt di kulit dan foamy. 


Results 

Cerita dikit, waktu lagi winter di Korea dulu tuh pertama kali aku tau brand ini karena di depan kampus ada big sale untuk semua produk. Hampir semua roadshop pada kasih sale price dan depan toko ada banyak barang dengan tulisan sale sale sale! Akhirnya cobain seri Rice Water yg full size 300 ml, trus satu paket ada cleansing wipes sama cleansing water juga. Best deal buat anak kuliah emang kalo lagi sale tuh hihi 

Jadi deh Rice Water Cleanser ini Korean cleanser pertama yg aku cobain. Lucky me, semua Rice Water series nya bagus di kulit. Cleanser ini aman di kulit sensitive aku ngga bikin pedih dan iritasi, okay sesuai claimnya. Teksturnya yg creamy beneran lembut banget di kulit dan kalau mau pakai cukup ambil dikit aja udah foamy. Lebih hemat pemakaian juga. 

Setelah bersihin wajah ngga ada berasa ketarik dan kering tapi karena kulit aku tuh sekarang kering banget jadi setiap abis pakai cleanser tetep pakai hydrating toner. Ohya kemasan 300 ml udah pasti gede jadi ngga travel friendly nah happy nih karena ada yg 100 dan 150 ml size nya. 

Well, ini tuh salah satu cleanser yg ada busa tapi gentle dan aman di kulit sensitive, bikin lembab trus pemakaian rutin bikin kulit halussss. Kalau soal cerah aku ngga notice banget karena buat aku ngga ada iritasi dan gentle waktu pakai cleanser tuh yg paling penting.  


Nett 100 ml


You can buy The Face Shop Rice Water Cleanser here : 

The Face Shop Rice Water Cleanser


Thankyou for reading, see you !

xo 

Rifka 



0 comments