Kamis, 25 Maret 2021

AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM REVIEW

Maret 25, 2021 11 Comments

 


Hi, Assalamualaikum πŸ™‹‍♀️


It's review time ♡


Kali ini aku mw share one of my favorite serum yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum  πŸ€Ž Nah serum ini tuh aku udah pake sekitar 2 minggu dan aku suka sama hasilnya. Baca dulu yuk reviewnya 

 

Avoskin says that ..


The combination of AHA BHA Niacinamide, Natural Extracts work as effective exfoliator to make skin cleaner and more radiant. Let’s enjoy the miraculous sensation. 


• Skin exfoliating 

• Brightening 

• Blemishes 

• Uneven tone

• Pore tightening 

• Moisturizing 


Key ingredients 


10% AHA  + 3% BHA + 2% Niacinamide  + Ceramide  trus ada Aloe Vera dan Raspberry. 


Kandungan utama serum ini menunjukan serum ini adalah chemical exfoliator yang mampu membersihkan kulit secara maksimal sampai ke dalam pori-pori kulit.


Kandungan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam. Sedangkan kandungan Ceramide sendiri membantu untuk menjaga kelembabkan kulit dan juga membantu produksi kolagen alami pada kulit.

 

Packaging



Kemasan serum ini tuh model botol kaca dengan dropper. Botolnya warna dark brown yg dope, sama dengan warna kemasan box nya trus tutup botolnya warna hitam. πŸ€ŽπŸ–€



Semua keterangan juga udah lengkap ada di kemasan boxnya nih.



Botol serumnya tuh kecil imut imut bisa banget dibawa ke mana mana tanpa makan tempat. 

 

Ingredients


Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

 

How to Use


Aku pake serum ini di wajah 3 drop aja dan di leher juga untuk pm routine aku. Note : hindari area mata. Karena serum ini termasuk chemical exfoliator serum, pemakaiannya disarankan 3 kali dalam seminggu dan digunakan saat malam hari. 


Kalau aku sendiri pemakaiannya cukup 2 kali dalam seminggu karena kulit aku termasuk kulit sensitif yg ngga bisa terlalu sering eksfoliasi. Aku juga selalu pake di malam hari dan pagi harinya wajib banget pake sunscreen 😊


FYI kandungan AHA BHA pada suatu produk dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari loh, jadi harus nih pake sunscreen setelah pake produk seperti ini. 

 

Fragrance


Serum ini ngga mengandung parfum, nah wanginya tapi enak karena kandungan berbagai esktrak alami nya mungkin ya .. 

 

Consistency



Pertama kali liat tekstur juga warnanya aku sempet kirain kalo ini tuh bakalan thick gitu teksturnya, karena warnanya keliatan cukup pekat. 



Kaya warna air beras gitu loh, tapi ternyata mudah diratain dan ngga butuh waktu lama untuk menyerap ke kulit. 


Results

 

Pertama kali aku cobain serum ini tuh di pipi dan ada efek tingling nya tapi setelah beberapa lama hilang ko. Kulit aku juga ngga berasa pedih ato merah merah, jadi aku pake terus serumnya.  Setiap kali pake memang selalu ada efek tinglingnya tapi sebentar aja dan aku ngga khawatir selama ngga bikin masalah di kulit. 


Untuk kulit yg sensitive memang aku prefer chemical exfoliator daripada physical exfoliator yg bisa jadi terlalu keras untuk kulit. Nah serum ini cocok buat aku karena walaupun termasuk exfoliating serum tapi ada efek melembabkan kulit yg aku suka. Jadi selain kulit jadi bersih dan lebih cerah, serum ini bisa menjaga kelembaban di kulit dan skin barrier juga. Aku juga lagi perhatiin kalo dark spot di bagian hidung aku jadi sedikit memudar, semoga setelah pemakaian yg lebih lama bisa beneran hilang nih 🀩 Tapi overall aku suka sama serum ini yg ngga bikin kulit aku bermasalah sejak pertama kali cobain. 


Apalagi aku tuh sebenernya masih suka khawatir kalau pake exfoliator karena kulit aku reaksinya tuh cepet banget. Trus pernah juga dulu waktu cobain beberapa produk ada burning feeling dan langsung merah. Nah sekarang aku udah nemu nih produk eksfoliasi kulit yg klop sama kulit aku, thank you Avoskin for having such a great serum 😚


Ohiya serum ini bisa digunakan sejak usia 15 th nih, jadi buat adik adik yg mw cobain skincare bisa cobain serum ini juga untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Biasanya remaja yg lagi puberty kulitnya suka pengen lebih cerah dan bersih kan, nah pake produknya yg aman aja ya kaya produk Avoskin satu ini. 


Plus nih serum ini juga bisa digunakan untuk kulit yg berjerawat. πŸ’―




Well pastiin juga kalo beli masih ada segelnya yaa πŸ₯° 


Nett 30 ml


Click for more information ⤵️


Avoskin Miraculous Refining Serum


Instagram:

Avoskinbeauty


http://www.instagram.com/avoskinbeauty


Website: www.avoskinbeauty.com



~~~~

Okay then thank you for reading this little sketch of me, hope you’ll find something helpful πŸ™†‍♀️

Xo, 

Rifka



Selasa, 23 Maret 2021

SCARLETT WHITENING CREAM SERIES BY FELICYA ANGELISTA REVIEW

Maret 23, 2021 2 Comments


   

Hi Assalamualaikum ♡


Yaaay aku seneng banget nih bisa share lagi salah satu brand favorite aku, yup its Scarlett again dengan rangkaian skincare terbaru.


Aku punya Facial wash juga day and night cream dari 2 series nya.  Penasaran kan ? baca dulu yuk reviewnya..

 

Packaging

 

 



Firstly untuk facecare ini aku dapet box Scarlett yg gemes dan gede banget. Ini tuh aman karena di bagian luar ada segel plastik dan di bagian dalem ada bubble wrap.

 


Next ini tampilan box facecare Scarlett yg warnanya pinky dan ungu, you know warna khas Scarlett kan emang. Awal dateng aku paling excited sama facial wash nya nih, karena ada rose petal nya gitu di post Scarlett yg aku liat. Ohya sticker lucu nya ada lagi loh πŸ’œ

 

♡ Whitening Facial Wash



Kemasannya botol plastik transparan dengan tutup model flip warna putih.


Aku tuh suka wanginya bikin fresh and happy tiap cuci muka. Kalau tekstur facial wash ini tipe gel cleanser dengan beads dan rose petal di dalemnya. Cantik banget lagi warnanya ♡


Busanya ada tapi ngga banyak karena facial wash ini ngga ada kandungan SLS, its a great facial wash indeed.


Hasilnya bikin wajah bersih dan lembut trus wangii.


Key ingredients:

·        Glutathione

·        Aloe Vera

·        Rose Petal

·        Vitamin E

 

♡ Brightly Ever After Series




Brightly Ever After Series ini ada day and night cream juga serumnya. Nah untuk serum review nya bisa dibaca di link ini yaa, tinggal klik and you’ll be there ⤵️


Scarlett Serum Review

Kemasan series ini bentuknya jar dari kaca dengan tutup warna putih trus ada second lid juga yg bisa jadi pelindung supaya isinya ngga gampang tumpah. Warna series ini  pinky dan putih.


Key ingredients:

·        Niacinamide

·        Hexapeptide-8

·        Glutathione

·        Rainbow Algae

·        Aqua Peptide Glow

·        Rosehip Oil

·        Poreaway

·        Triceramide

·        Natural  Vit C

·        Green Caviar

 

Nah kandungan Brightly Ever After Cream ini fungsinya selain untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah, juga untuk anti aging dengan membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

 

Nett 20 gr

 

Day cream





Warna cream ini putih susu dan teksturnya lembut, waktu diaplikasiin di wajah berasa ringan dan cepet meresap ke kulit.


Wanginya juga light dan sejak pertama kali cobain ngga ada reaksi anehnya di kulit aku alhamdulillah.

 

Night cream





Night cream nya juga punya warna putih susu yg pekat tapi teksturnya lebih padat dibanding dengan day creamnya. Kalo soal wangi mirip sama wangi day creamnya.


Selama aku pake Brightly Ever After Cream ini aku tuh cuma pake dikit  tapi udah bisa diratain gitu. Fix ini bakalan hemat banget pemakaiannya. Hasilnya juga bikin wajah berasa lembab dan sehat.

 

♡ Acne Series




Kemasan Acne series sama dengan Brightly Ever After, bentuknya jar dari kaca dengan tutup warna putih trus ada second lid juga yg bisa jadi pelindung supaya isinya ngga gampang tumpah. Nah perbedaannya ada di warna, kalo acne series tuh warna ungu dan putih.


Key ingredients:

·        CM Acnatu

·        Poreaway

·        Double Action Salicylic Acid

·        Natural Vit C

·        Natural Squalane

·        Hexapeptide-8

·        Aqua Peptide Glow

·        Triceramide

 

Kalau Acne Cream ini fungsinya sesuai dengan namanya, untuk meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat, juga meningkatkan kelembaban, menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah.


Nett 20 gr

 

Day cream



Day cream ini wanginya khas kaya herbal gitu menurut aku bukan wangi yg bahan kimia banget biasanya acne cream suka pekat gitu kan wanginya. Warna creamnysa putih dan teksturnya juga ringan di kulit, walopun acne cream tapi ngga berasa berat dipakenya plus ngga bikin kering.

 

Night cream




Warna night cream sama putih juga dan looks so creamy, enak banget dicoelin pake spatula hihi..

Tapi aku cuma pake Acne cream ini waktu ada bakal jerawat gitu,  dan ampuh banget apalagi ada double salicylic acid nya kan. Serum ditambah acne cream series udah deh jagoan melawan bakal jerawat yg mau muncul.

 




Overall cream dari dua series ini aku suka mulai dari ingredients nya, teksturnya juga sama-sama ringan dan aman di kulit aku. Trus untuk daily skincare aku pake Brightly Ever After Cream nya sampe sekarang.

~~~~~

Ohya Scarlett tuh jadi brand favorite aku karena selain aman dan terdaftar di BPOM, produknya juga teruji bebas mercury dan hydroquinone. Jadi ada dokter yg ngebahas skincare gitu dan bikin uji laboratorium mandiri untuk cek kandungan berbagai macam brand, Scarlett terbukti ngga ada kandungan berbahaya nya. I’m so happy for that, happy dong selama ini bener yg aku pilih.

 

Nah btw rangkaian produk Facecare Scarlett terbaru ini harganya masih affordable banget, setiap produk harganya Rp 75.000, dan kalian bisa order by these link :


whatsapp : 0877-0035-3000,

line : @scarlett_whitening atau

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

 

Plus aku juga mw remind kalian karena Scarlett tuh banyak peminatnya dan apalagi produknya selalu dicari pembeli, nah aku baca ada oknum yg ngga bertanggung jawab gitu loh bikin penipuan menjual produk Scarlett tapi ngga sampe barangnya ke pembeli. Jadi aku saranin banget untuk beli di trusted seller yaa.


Tiap beli juga aku masih suka pastiin lagi kemasannya ada segelnya ato engga.


Okay then thank you for reading this little sketch of me, I’ll post another review soon.

 

Rabu, 17 Maret 2021

MY NEW BABY

Maret 17, 2021 0 Comments

 


Assalamualaikum πŸ’

Apa kabar hari ini ? Semoga baik-baik ya juga sehat dan bahagia 🀩


fyi tulisan aku kali ini bakalan random πŸ’¬ ke kanan ke kiri kaya lagu senam Maumere πŸ˜†


Ceritanya abis kebangun tengah malem yg jadi rutinitas setiap hari karena laper πŸ˜… trus nggabisa balik tidur lagi akhirnya ngoprek isi hape, social media trus keinget udah lama banget ngga nulis blog .. Akhir Januari ternyata anak ini masih rajin, hehe engga deng di Instagram juga masih suka bikin konten review ko ✌Soalnya mau bikin blog review masih belum mood nih, besok aja yaa πŸ–€


Btw aku tuh lagi punya baby baru bulan December 2020 kemaren, namanya @girlskoper, check link ini nih trus sekalian follow yaa πŸ˜‰


Girlskoper

https://instagram.com/girlskoper


Awal ide nya karena mimpi, beneran mimpi waktu tidur loh, jadi punya usaha sendiri gitu. Selama ini kerja sama perusahaan dan hidup ritmenya 8 to 5, kantor - rumah gitu mulu. Trus akhirnya diniatin, bikin nama, bikin logo, stickers, konsep foto dll nya. Aku pake akun lama tentang Korea dan skincare dulu, jadi udah ada basic folls nya walopun dikit banget. 


Namanya juga usaha, kecil²an gini mah yg penting happy jalanin nya ya kan. Aku seneng proses unpacking setiap outfit yg dateng, set up buat foto juga waktu lagi packing order 😍 



Jadi girlskoper itu koleksi baju baju butik yg lagi sale dan mostly branded, harganya juga terjangkau banget apalagi aku ambil dikit doang dari harga beli. Malah suka aku kasih diskon lagi ke pembeli kalo lagi happy. Kata bunda niat jualan ngga ini anak ? πŸ™„


Sekalian aku juga emang hobby foto flatlay walopun masih ngga jago banget tapi kalo uda hobby berjam² foto produk tuh berasa seneng. 


Masih awal gini ceritanya udah macem", lagi trial error juga nih, kaya ikutan paid promotion yg keliatan menarik dengan budget lumayan tapi ternyata ngga ada feedback sama sekali. Trus ikutan dengan harga murah justru ada 1 ato 2 yg nyangkut ngefollow. Malah ada juga yg tiba" bikin story di Instagram nya gitu padahal bukan follower tapi baik banget mau share. 



Trus uda punya stock boxes untuk packaging juga tiba" rusak semua ngga bisa dipake, akhirnya bikin konsep packaging baru 😢 balada online shop beneran nih jadi ngerasain kan rasanya usaha mulai dari nol tuh kaya apaan. 


Well, apapun itu selama halal mah semoga dimudahin yaa .. kalian juga yg lagi baca ini apapun yg lagi diusahain semoga dikasih kemudahan juga kelancaran ♡ 


Yuk semangaaat ! 


Thank you for reading my random thoughts kali ini yaaa, stay safe and healthy everyone ♡