Senin, 09 September 2019

# Beauty # Innisfree

INNISFREE JEJU ORCHID EYE CREAM REVIEW




Assalamualaikum 🌸🌸 🌸


Siapa nih lagi suka begadang trus punya mata 🐼 ? Kalo begadang karena ngerjain tugas ato kerjaan sih nggapapa tapi kalo baca komik ? hehe ini mah aku banget nih. Well tapi tenang aja walopun ada dark circle, karena aku udah nemu eye cream yg oke buat kulit sensitive sekalipun. 

Yup, sesuai title review kali ini lagi lagi dari Innisfree, Jeju Orchid series. Innisfree emang bagus banget, suka explore manfaat alamnya Jeju yg banyak manfaatnya buat kulit. 

Yuk check this one πŸ‘‡

Innisfree says that..



1. Jeju orchid eye cream untuk kulit yang sehat dan kuat di sekitar mata

Asam hyaluronic dari ekstrak kacang hijau Jeju melembabkan dan merevitalisasi kulit di sekitar mata untuk kulit yang lebih sehat. 

2. Tekstur halus seperti velvet dengan daya lekat yang tinggi

Tekstur halus dengan daya lekat yang tinggi melapisi kulit sekitar mata secara halus dan membuat struktur kulit lebih padat sehingga kulit sekitar mata menjadi lebih kencang


Packaging



Jadi waktu beli ada boxnya khas innisfree gitu. Kalo kemasannya warna ungu, identik sama Anggrek Jeju kali ya .. trus bentuknya jar, di tutupnya juga ada tulisan timbul Innisfree. 

Bagian bawah jar ada keterangan expired date cuma ngga berwarna jadi harus liatin beneran nih. 


Ingredients


Kisah di balik Anggrek Jeju yang tumbuh dengan berharga :

Anggrek Jeju memiliki energi vitalitas yang luar biasa untuk dapat mekar di tengah udara dingin musim salju. 

Melalui penelitian bertahun-tahun Anggrek Jeju dikembangkan dan diformulasikan untuk menghasilkan Orchid ElixirTM yang bekerja sempurna bersama kandungan bahan aktif lainnya untuk meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, serta mengembalikan kekuatan alami kulit. 

Perawatan dari rangkaian anggrek Jeju membantu membuat kulit menjadi lebih sehat bercahaya.


Full Ingredients


WATER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, CETYL ETHYLHEXANOATE, LIMNANTHES ALBA (MEADOWFOAM) SEED OIL, ARBUTIN, COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII (SHEA) BUTTER, GLYCERYL STEARATE, CYCLOHEXASILOXANE, ORCHID EXTRACT, CAFFEINE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, ADENOSINE, C12-20 ALKYL GLUCOSIDE, C14-22 ALCOHOLS, GLYCERYL CAPRYLATE, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, BEHENYL ALCOHOL, CETEARYL ALCOHOL, STEARIC ACID, ARACHIDYL GLUCOSIDE, ARACHIDYL ALCOHOL, XANTHAN GUM, PALMITIC ACID, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, POLYSORBATE 20, POLYACRYLATE-13, POLYISOBUTENE, PROPANEDIOL, PEG-100 STEARATE, HYDROGENATED LECITHIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE


Fragrance


Kalo wangi eye cream ini ngga terlalu wangi ko, wanginya enak wangi harum bunga tapi bukan yg sickening gitu.

Waktu dibuka jarnya emang kecium wanginya. Tapi kalo udah diapply ke area mata udah ngga kecium lagi ada wangi, soalnya kan ada tuh produk yg kalo udah diapply wanginya suka lama awet. Lagian fungsi utamanya bukan di wewangian kan. Jadi ini oke buat aku.

Kalo diliat lagi fragrance ini ada di bagian paling akhir di komposisi nya, jadi ngga heran karena emang kandungannya paling sedikit juga.


How to Use


Setelah menggunakan serum, aplikasikan produk secukupnya di area mata lalu beri pijatan ringan ke arah atas untuk membantu penyerapan. 

Aku applynya pake jari, bisa jari tengah, jari manis ato jari kelingking. Supaya ngga terlalu keras tekanannya. Karena area mata kan lebih sensitive dibanding wajah. Jadi pelan pelan aja ratain di area mata ya..

Consistency



Sekilas kalo diliat warnanya thick gitu putih banget. Tapi ternyata kalo diapply dia ringan dan gampang  di blend. Creamnya lembut dan light weight sih. 

Results


Innisfree Jeju Orchid eye cream ini awalnya aku aga deg degan pertama kali pake, takut bakalan panas perih ato merah. Karena sebelumnya aku juga cobain produk eye cream dan langsung tuh berasa panas banget. Ini kesekian kali aku bakalan bilang kalo kulit aku sensitive dan setiap pertama  kali pake produk baru aku langsung tau produknya cocok ngga di kulit aku. Karena langsung kulitnya tuh bereaksi. 

Nah innisfree ini aku seneng banget karena di kulit aku aman aman aja, alhamdulillah sampe besok paginya pun ngga ada masalah. Malah tiap pagi bangun mata aku juga jadi makin lembab. 

Overall aku suka sama produk ini karena selama aku pake area bawah mata aku yg puffy dan gelap banget makin lama makin keliatan sedikit lebih cerah dan terhidrasi gitu. Wanginya light, creamnya juga bisa gampang menyerap di kulit plus waktu udah dipake ngga ada lengket* nya sama sekali. No residues deh dan ini efeknya berasa banget untuk bikin lembab, dan mencerahkan. 

Kalo anti aging aku mikirnya harus pake sampe abis dulu kali ya baru beneran keliatan bisa hilangin fine lines dan mencegah wrinkles etc. 

Selama ini aku juga ngga care sama mata aku yg gelap banget, soalnya emang puffiness dan dark circle kaya mata 🐼 ini udah ada dari aku kecil. Tapi makin lama fine lines nya makin keliatan, udah deh mulai sadar harus lebih rajin pake skincare termasuk eye cream. 

Ohya satu jar ini pun kayanya bakalan lama banget abisnya, aku aja udah hampir sebulan pake walopun ngga tiap hari masih kaya penuh gitu belom turun ke leher jarnya. Jadi masih di bagian atas banget. Bakalan hemat sih ini buat aku. Jadi walopun harga nya pricey tapi bisa dipake untuk waktu yg lama karena jatohnya jadi lebih hemat kan. 


Nett 30ml


Yes or No ? Yessss ✨


Price IDR 300.000 - 380.000




2 komentar:

  1. Sepertinya kalo area bawah mata gelap karena genetik, ga ada obatnya ya mbak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii mba Dyn, thank you udah mampir ☺

      Iya nih, mata panda genetik emg susah mba.. aku juga baru kali ini cocok ama eyecream .-.

      Hapus

Hi, feel free to leave your comments here :) and please note that I'll be happy to read and reply, but any inappropriate comments will be removed immediately. Don't forget to click "notify me" to inform you any response. Thank you for reading, hope you'll find something helpful. Xo, Rifka Malik