Selasa, 04 Desember 2018

# Blogging # Life

BUNDA, ILOPENYU TOMAT πŸ§πŸ¦πŸ’“

Bunda sayang,



Kalo aja dya bisa masuk mesin waktu ajaib nya Doraemon, dya pengen banget bisa balik ke masa masa dya kecil.

Dya pengen bisa jadi anak kecil yg selalu jadi hiburan buat bunda dengan segala kenakalan dya. 


Tapi bunda, dya pengen balik jadi anak kecil bukan cuma pengen nakal nakal lagi sama bunda, bukan cuma pengen main main lagi, ato selalu diperhatiin sama bunda. 

Dya cuma ngga pengen bunda jadi makin tua, dya ngga pengen liat kulit bunda ada kerutannya. 

Dya mau bunda selalu sehat selalu kuat, juga awet muda dan bahagia biar dya bisa selalu liat senyum bunda. 

Bunda cantik, 


Kalo aja dya bisa balik kecil lagi, dya bakal berusaha jadi kebahagiaan bunda, dya mau belajar yg rajin biar pinter, dya mau nabung uang jajan dya buat beliin bunda kado, dya juga mau nurut semua kata bunda. Apalagi minum susu waktu kecil, dya tau dya sering nakal kalo bekel susu suka dya kasih temen dya. Suka dya tumpahin biar ngga jadi minum. 


Semua yg bunda kasih udah selalu yg terbaik buat dya, dya pengen dya juga bisa lakuin hal yg sama. Walopun sampe sekarang dya uda gede bunda masih selalu kasih semua yg dya mau. Padahal harusnya dya yg kasih semua keinginan bunda.


Maafin dya ya bunda, buat semua kenakalan dya, maafin suka bikin bunda gemes, maafin dya suka ngga ngerti bunda. Maafin dya ngga bisa rasain semua kesedihan juga sakit bunda.


Bunda nya dya, 


Dya emang belom bisa kasih semua keinginan bunda, dya belom bisa jadi kebanggaan buat bunda, tapi dya pengen bunda tau, dya selalu sayang sama bunda, Bunda yg selalu ada dalam setiap doa dya.

Dya juga minta satu sama bunda, jangan pernah tinggalin dya ya bunda. Dya ngga bisa tanpa bunda, dya mau bunda selalu ada di hari hari dya. 


Bundaa, apa jadinya dya tanpa bunda, ngebayangin aja hati dya udah sakit, nulis gini juga uda bikin dya nangis sendiri. Dya mau tiap hari chat bunda, dya mau denger suara bunda lewat telpon, dya juga mau setiap hari video call bunda kalo dya belom pulang ke rumah. 

Pokonya bunda ngga boleh ke mana mana, bunda harus ada di setiap cerita dya. Sampe nanti dya punya anak anak yg lucu, sampe dya juga uda nenek nenek, dya mau selalu ditemenin sama bunda.

Bunda inget ngga kita pernah jalan kaki super jauh, padahal niatnya cuma jalan sehat deket doang, akhirnya jalannya kejauhan sampe lupa jalan. Tapi sepanjang jalan dya sama bunda ngga berasa cape, semua hal kita ceritain, sampe ngarang ngarang banget, ngga jelas ketawa ketawa sendiri di jalan. Kita juga janji bakal ulangi lagi kan bunda..

Bunda juga pernah janji, bunda bakalan jadi nenek gaul yg ajakin anak anak dya main kan ? Bunda juga bakalan ajarin anak anak dya segala hal yg bunda ajarin sama dya dulu ..

Bunda sayang, ilopenyuuu.. ngga akan pernah ada yg bisa gantiin bunda untuk dya, ngga ada juga yg bisa ngertiin dya seperti bunda. Senakal apapun dya bunda selalu maafin dya, bunda juga yg paling pertama belain dya kalo ada yg nakal ato nyakitin dya. Cuma bunda juga yg ngerti bahasa bahasa aneh dya, cuma bunda yg ngerti maksud kata kata dya yg kebalik balik.

Dya sayang sekali sama bunda, ilopenyu tomat bundaaaaa πŸ…



-----
Surat Cinta dya untuk Bunda



*ilopenyu tomat : bahasa cinta dya sama bunda kalo lagi ngobrol berdua*


1 komentar:

  1. Ya allah mb..samoe ga terasa air mata sya mngalir baca artikel mb ini..

    BalasHapus

Hi, feel free to leave your comments here :) and please note that I'll be happy to read and reply, but any inappropriate comments will be removed immediately. Don't forget to click "notify me" to inform you any response. Thank you for reading, hope you'll find something helpful. Xo, Rifka Malik